Senin, 30 Januari 2017

No Game No Life


Hai para gamer saya sebagai gamer sendiri ingin merekomondasikan Game yang Cocok untuk dimainkan, kenapa saya merekomondasikanya kepada kalian???
Saya cuma ingin berbagi pengalaman saya seputar game android yang saya mainkan.
Mau tahu apa saja Gamenya? Silahkan Di Baca 👍👍

INI DIA SILAHKAN SCROLL KEBAWAH !!!

😜😜😜😜

1. SEVEN KNIGHT














Seven Knight, iya kalian tidak salah baca , ini nih game yang paling saya rekomondasikan pertama untuk kalian para pecinta game berbasis Strategy. Bercerita seorang anak yang terpilih oleh Dewi Elena bernama Evan yang Di tugaskan untuk mencegah terjadinya Perang. Skip kalau mau tau kelanjutan ceritanya Mainin aja game nya :D
Becanda, Kalian bisa cari di gogle Kok alur ceritanya.




2. Final Fantasy VI
















Siapa si gamer yang tidak kenal dengan game yang satu ini? Final fantasy Merupakan Sebuah game Berbasis Strategy Yang Epik, berbagai Keseruan dari Semua Serinya Yang paling saya rekomondaskian adalah Final Fantasy 6.



3. Guardian Hunter















Selanjutnya ada Guardian Hunter, Bagi kalian Yang menyukai Game Berbasis Rpg, Game ini adalah Pilihan Tepat!!!, Grafik Game Yang bagus ditambah Dengan Berbagai Macam Guardian yang bisa kamu dapatkan.

4. Voez


Nah Game yang satu ini sedikit berbeda dari daftar game diatas, game yang satu ini bakalan buat kamu terkagum dengan fitur yang ditawarkan, berbagai macam lagu ditawarkan di game ini, bagi kalian pecinta Anime, saya Rekomondasikan banget dahh 😉😉😉

5. Liyla and the Shadow of War













Nih ada satu game yang buat saya terharu para setia pembaca, diliat sekilas emang kurang menarik, satu keunggulan dari game ini adalah game yang alur ceritanya yang di ambil berdasarkan kisah nyata, mungkin kita akan berpikiran sama bahwa Peperangan itu Kejam dan tidak Manusiawi.

Tunggu Kelanjutanya Ya, akan saya update lagi hahaha😆😆😆😆

Semoga Bermanfaat, Terima Kasih 😊😊